Social Icons

Saturday, July 10, 2010

Bypass Point Blank cheat update 6 Juli

ternyata saya telah menemukan celah bypass PB 6 Juli..

saya akan share cheat ini..

DAN UNTUK LECHEER YANG GOBLOK GA BAKAL GW SHARE



Click dimari..




anda harus lebih banyak belajar lagi..
Download Cheat Bypass 6 Juli
Download Tutorialnya


Menghindari terjadinyan Lecheer,file diberi password

untuk mendapatkanya:
- Comment disini
- Follow di blog gw
- nanti akan saya tes anda lecheer apa bukan..?
INGAT..!! saya memberi bukan Menjual..
saya tidak menjual cheat..!

Full Thankz to:
Engine Credited: N3
Bypass credited: arieblue

8 comments:

  1. gue mau. tp gue ga aktif FB. gmn cranya dpt pass nya ??


    i'm not a leecher. awkawkawk.
    (jgn ngremehin orang dr penampilan)

    ReplyDelete
  2. duhh...gw kalo bisa minimize aja udah untung ..
    By:ChocoLate

    ReplyDelete
  3. nie wildan yang di tralala tu??

    ad punya "hansip update.env g ?? yang tahun 2009 an

    ReplyDelete
  4. cari aja di tempat download patch dulu - sekarang di tralala

    aq jamin ada deh..

    ReplyDelete
  5. wil saya udah jadi follow, apa passnya wil.. kirim ke e-mail sya aja iqbals.zent@gmail.com

    ReplyDelete

Sebelum Comment baca dulu nih :
1. sebaiknya anda jadi follower saya dulu (untuk lebih mudah berkomentar, karena profil anda ada di bag. follow)
2. dilarang keras menghina SARA & Rasis kebencian
3. tidak untuk melakukan hal-hal kriminalitas (penipuan , dll)
4. gunakan kata-kata yang sopan

terima kasih atas perhatianya
Silahkan Komentar di bawah sini :