Social Icons

Saturday, July 17, 2010

Free Domain .com , .net, .org gratis

untuk kalian yang mau bikin website, forum, blog, dll secara gratis dengan domain .com , .net, .org
caranya sangat mudah..

dan cara ini memang bener - bener gratis..

yuk mari di click



akan tampak seperti ini:


tuh udah saya kasih warna
KET:
- warna ungu: jumlah domain yang ingin anda host
- warna kuning: alamat E-mail untuk konfirmasi (harus yang valid)
- warna hijau: password account anda

setelah succes, click kotak putih "I agree the Terms of Services"
lalu click register

2. setelah itu.. cari Your Referal Link (warna kuning) lalu copy - paste
setiap orang yang register di referal link anda, maka akan mendapatkan referal


jika sudah mencapai maximum, anda dapat hosting dengan domain : .net , .com , .org

2 comments:

  1. gan mau nanya ane kan udh 11 orang yang berkunjung ko ampe karang ane gak dapet .com nya?pm ato vm ane di kaskus..id: superfury

    ReplyDelete
  2. Lha gan, ini kok masi nebeng blogspot..?????

    ReplyDelete

Sebelum Comment baca dulu nih :
1. sebaiknya anda jadi follower saya dulu (untuk lebih mudah berkomentar, karena profil anda ada di bag. follow)
2. dilarang keras menghina SARA & Rasis kebencian
3. tidak untuk melakukan hal-hal kriminalitas (penipuan , dll)
4. gunakan kata-kata yang sopan

terima kasih atas perhatianya
Silahkan Komentar di bawah sini :